TERKENANG


Ku berpikir jernih dan merenung, aku dikasih pelajaran, aku diberi pengalaman oleh cerita indah, karna kasih berpulang pasrah, pinta hati tak lagi didengar, jerit nurani tak lagi terbinar, kembalikan aku dalam buaian, agar kepergianku takkan jadi kenangan.

Namun tetap saja, aku masih terkenang  karna bermaksud mengulang

Kita saling tertawa, sesuatu yang lucu baru saja berlalu

Kita makan malam bersama, mengunyah kebersamaan

Dan waktu kita berbincang di pagi hari, seperti bertukar mimpi

Kau lebih dulu menelepon ku, tetapi akulah yang pertama menyebut rindu

Kau menyentuhku dengan matamu, aku memelukmu dengan hatiku

Janganlah keindahan dihentikan, karna kita masih sama-sama rindu

Pada kemanisan yang berlalu...



Sumenep,Juli ’04

Do Not Miss It Posting Like This. Please Subscribe:



Related Articles:

0 Response to "TERKENANG"

Post a Comment